Sabtu, 19 November 2011

ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK SPEEDY DARI PT. TELKOM DI KOTA BANDUNG (Studi Eksplorasi Pada Konsumen Pengguna Produk Speedy) 0601953


ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK SPEEDY DARI PT. TELKOM DI KOTA BANDUNG
(Studi Eksplorasi Pada Konsumen Pengguna Produk Speedy) 0601953
Media internet pada saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan yang penting dikalangan masyarakat. Kini telah ada berbagai cara untuk mengakses internet. Bisa melalui handphone, ataupun komputer dengan memasang modem tertentu. Banyak perusahaan telekomunikasi yang menawarkan produk untuk mengakses internet, demi memberikan fasilitas kepada konsumen untuk mempermudah dalam mengakses internet. Salah satunya adalah produk Speedy yang dikeluarkan oleh PT. Telkom. Kepuasan konsumen menjadi hal utama yang harus diperhatikan oleh produsen. Konsumen akan merasa puas jika uang yang ia keluarkan sepadan dengan barang yang ia dapatkan.

Penelitian dengan judul “Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Speedy Dari PT. Telkom Di Kota Bandung” bertujuan untuk mengetahui tingkat ketegori kepuasan konsumen terhadap produk Speedy. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode analisis deskriptif berupa studi eksplorasi yang dilakukan pada 150 orang konsumen produk Speedy. Kesimpulan yang didapatkan dari hasil penelitian ini adalah sebagian besar konsumen yanng menggunakan produk Speedy telah cukup terpuaskan, baik jika ditinjau dari segi product, service maupun purchase. DOWNLOAD FILE LENGKAPNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar